Kamis, 08 Desember 2011

jati diri

"jati diri"
udah belum sih kalian nemuin itu?
apa kalian masih mencari?
ya mungkin banyak diantara kalain yang belum menemukan sama seperti gw...
sekarang gw tambah bingung mau kemana gw... mau kemana arah gw harus melahka.... mana langkah pertama yang tepat agar gw gak mengecewakan orang-orang yang sayang...
gw masih  bingung bahkan gw bingung apa sebernya potensi yang gw miliki... gw masih ragu apa gw punya kelebihan? kalo emang ada, apa kelebihan gw? apa gw gak punya kelebihan?
gw ngerasa gak ada yang spesial didalam diri gw.......

gw udah ngejalanin psikotes sih dan hasilnya, alhamdulillah, gw normal, IQ gw lumayan, dan gw disaranin ngambil teknik sipil...
tapi apa gw bisa???
apa itu yang gw mau???
apa itu cocok buat gw???

Minggu, 18 September 2011

Hidup ini berat

Hai blogger...
Hmmm oke sekarang gw mau nyampah di sini..
Mood gw sekarang lagi gak baik, ya makanya gw ngeblog.. Ya abis bingung di sekeliling gw benda mati semua, gak ada yg bisa di ajak ngomong, yaaa dari pda gw ngegalau di fb/ twitter mending di sini hehehe seenggaknya orang yg gak mau tau ttp jadi gak tau
Yaa paling yg tau yg buka ini blog *emang ada yg buka?

Hmmm yaaa sendiri itu gak enak ya?
Emang sih itu keputusan gw, yaa dari pada punya pacar tapi setengah hati/ jadi status palsu ya mending gak usah

Hmmm jadi orang bego gak enak ya... Dpt nilai jelek... Lo tanya gw bljr atau gak?? Belajar gw!!! Ngerjain pr sendiri!!! tapi apa? Nilai mtk gw gk ada yg tuntas!!!
Yaa emang sih di balik ke bodohan gw ada sedikit keberuntungan alhamdulillah sampe skrang blm pernah klinik...tapi gw mau dapet nilai bagus!!! Gw mau nilai mtk gw di atas 75 di rapot!!!
Gw bingung mau bljr kaya gmn lagi????

Hmm apa perlu gw tidur di ofren biar mtk bagus????

Seseorang ada bisa bantu gw??? :(

Senin, 11 April 2011

maacii semuanyaaa :')

Hehehe hiikss.. (Ketawa sambil nangis)
Bingung mau nulisnya..
Huuaaa gw emang gk bisa bikin kata-kata yang bagus buat ngungkapin perasaan gw ini.

"GW seneeng banget hari ini :)... Makasih yaa semuaanya.. Maaf gw sempet hilang dari peradaban.. Hehe..
Tapi itu bukan karena gw sebel sama kalian/ gimana, yaaa tapi karena gw lg pengen menyendiri aja..
Hehe.. Ciiiee banget nyadar gw gk ada.. Huhuhuhu kirain mau ada/gk adanya gw gk ada ngaruhnya dan ada yang sadar. Tapi tenyata salaah.. Hehe.. Makasih yaa udh mau jadi temen gw"
<3 PD 78

Yaaa itu yg gw mau ungkapin.. Sorry kata2nya jelek.. Abis gk bisa merangkai kata2 -_-'
Oia 1 lagi.. Huuaaa gw dapen predikat 'ansos' deh gara2 inglang gk jelas.. Hehehe.. Orang gk ngansos sih.. Cuma menyendiri dan menyibukkan diri

Selasa, 22 Maret 2011

cari lah invers matriks yang ber-ordo 9x9 (berharap gak ada soal kaya gini) -_-'

sorry.. judul ngaco..
hahaha gk kok gw gak bakalan nulis soal matriks. hehehhe
matriks bab yang gampang tapi ribet -_-' dan akhirnya membuat gw males kalo melihat soal matriks yang ber-ordo lebih dari 2x2.. hehehe.. gampang tapi malesin, apalagi gw.. cwe ceroboh -__-'

ehhhmm... gw serius..
oke tadi efek gw abis mengerjakan 3 lembar soal matriks..

sekarang kembali ke topik yang mau gw omongin


haruskah gw cerita di sini?
hmm.. kalau bukan di blog ini dimana lagi??
paling kalo gw gak berani bakalan gw taro di draf aja pada akhirnya. hmmm -_-'

pengen banget punya sahabat yang bisa dengerin dan ngertiin perasaaan gw, susah emang cari orang kaya gitu.
kalo cari sahabat gw datang dan pergi mah gampang... gampang  banget malah
 
eh-eh salah deh.. gw udah punya.. hehe tapi gak bernyawa -_-"
dia adalah niky boneka teddy bear gw '(+)'.. hhhhh lama-lama gw bisa dibilang gila kalo cerita sama tuh beruang melulu... kagak pernah disautin.. hehehe tapi kalo dia nyaut gw bakanlan lari ngibrit sih... hehehe bagus deh lo ky gak pernah nyaut kalo gw acak ngomong..

ehhhh... oke kok jadi ngelantur yaa
bukan itu yang jadi permasalahan tapi ada lagi..
hmmm cerita gak ya??

tapii... (teringat omongan teman gw) "jangan menunjukan kalo lo lagi lemah gara-gara dia mut"
oke..
jadiiiii
gw memutuskan...............................

gw gak jadi cerita

trus buat apa gw ngeblog ini malem??

hmmmm....

make a wish aja deh


"SEMOGA GW BISA KULIAH DI ITB (FTI) DAN MENEMUKAN ***** SEJATI"

galau jomblo ya?
hmmm gimana ya.. gak juga di ITB banyak cowo pinter+ganteng+single+NORMAL kok.. hahahaha

gak nyari di 78 aja?
hmmm stok cowo yang berkualitas (red: pinter dan ganteng) dan NORMAL udah abis di 78 -_- (teringat kata tifani)
hahaha gak kok... emang gak ada yang nyatol pas di hati aja di sana saat ini lho.. hehehe

bisa melupakan "DIA"?
hmmm... Insyaallah bisa
bukan melupakan tapi mengikhlaskan... oke jalan hidup gw masih panjang!

kok ngaco sih jadinya.. ya sudahlah

bye-bye.. love you muaaaaacccch

oia...EIDELWEISS... hahaha ;)

Kamis, 17 Maret 2011

kesel ketiban kesel

sorry posting yang ini gw apus

tenang kok gw ihklas ngapus ya.. :)
ya asal jangan di ulangin lagi yaaa...

hahahahaha maaf ya.. gw nulis kaya gitu kemaren, abis lo beneran nyebelin sih -,-
haha tapi tenang aja kok kita udah beneran baikan...
makasih yaa mas bayu yang udah bikin kita baikan.. :)
dan makasih juga ka karina... kata-kata kaka bakalan saya inget :)


"kita hidup jangan dengan masa lalu tetapi dengan pengertian"

Jumat, 11 Maret 2011

dibalik semua ini

merasa bodoh, sakit hati, kehilangan,
terlupakan, hancur, merasa gak berharga,
merasa kecil, dll

semua yang sekarang gw rasain, campur aduk banget ya?! berusaha nutupin semua itu dengan ketawa-tawa gak jelas, ngejayus, dll menghibur diri dan membangkitkan diri sendiri.
ya bagaimana pun juga yang bisa merubah diri kita ya hanya kita sendiri. gw yang tau gimana diri gw bukan orang lain bahkan bukan orang yang melahirkan gw. tapi gw, gw yang tau bagaimana isi dalam diri gw ini dan HANYA GW YANG BISA NGERUBAH HIDUP GW dan pastinya dengan bantuan tangan ALLAH...

pulang les gw bener-bener merenungi dan mikir apa yang telah terjadi di kehidupan gw. kok gw bisa kaya gini ya? istilahnya jatoh lah hidup gw, yang tadinya gw selalu percaya diri dengan otak gw dan kemampuan gw, gw selalu bisa gapai yang gw mau, gw punya orang yang gw 'sayang' dan dia sayang sama gw dll, tapi sekarang kebalikannya.

gw mikir terus dari di ojek sampe turun dari ojek dan masuk rumah dan bahkan gw sekarang mikirin masih mikirin hal itu...

setelah gw merunung dan melihat posisi gw dan orang yang di atas maupun di bawah dan melihat masa lalu gw...

ya walaupun sekarang terkesannya gw tersiksa dan jatoh tapi gw sadar dan GW BERSYUKUR, gw bersyukur mengalami ini.

coba aja kalo gw gak masuk sma yang pelajarannya gak susah dan nyita banyak waktu gw, gw bakalan buang waktu gw buat hal-hal yang gak berguna kali. itu untuk waktu

kalo gw gak kesusahan mendapat nilai bagus pedahal gw udah belajar 'mati-matian', gw gak bakalan tau gimana jadi orang yang susah dan di bawah gw nasibnya dan gw jadi tau sekarang rasanya, gw bersyukur banget ternya gw lebih beruntung dari mereka.

kalo gw masih pacaran sekarang (maaf kalo ada yang tersinggung) gw ngeliat sendiri dengan mata kepala gw punya cowo itu gak selamanya bahagia ya walaupun lo sayang sama dia dan dia sayang sama lo. dan juga gak selamanya pacar itu bikin nilai kita naik tapi malah menjatuhkan (gw melihat dengan mata kepala gw sendiri) dan juga dosa yang kita dapet pas pacaran, ya kaya pegangan tangan, lama-lama pegang kepala, trus cium pipi, trus bibir trus blablabla... bohong banget kalo kita bisa nahan itu semua, ya gw tau ada yang bisa tapi pasti minimal kalian pas pacaran pasti megangan tangan, ngelus-ngelus pala/pipi kan? (gw ngeliat dengan mata kepala gw sendri dan ini juga pernah gw alami sendiri) dan ternyata gw sadar gw termasuk orang yang beruntung karena gak punya pacar, walaupun gw mau di sayang dan menyayaingi itu orang, bohong banget kalo gw gka mau pacaran. tapi gak sekarang. kecuali ya kalo tuh cowo bikin nilai gw bagus... hahaha kalo cuma bikin gw tambah pusing dan melakukan hal yang gak berguna.. mending dulu deh ya.


satu yang sangat penting kalo gw gak mengalami jatoh kaya gini gw gak deket sama tuhan yang udah menciptakan gw dari segumpal darah...
sekarang gw lebih rajin solat, berdoa dan sangat sadar kalo gw sebagai manusia itu sangat lah kecil..

gw yakin kehidupan gw bakalan kembali ke atas lagi,
gw yakin gw bisa sukses dan
gw yakin gw bisa bikin bangga orang tua gw... :)


ini hidup gw
ini diri gw dan
ini masa depan gw
hanya gw yang bisa merubah diri gw dan hidup gw! :)


untuk orang yang merasa dirinya pinter, sempurna, menawan, mengagumkan, 'disukai' banyak orang dan SELALU MENGANGGAP DIRI ORANG LAIN LEMAH DAN BODOH.
kalian gak selamanya di atas, suatu saat kalian bakalan jatoh dan kan merasakan bagaimana penderitaan dan sakitnya seperti orang yang kalian anggap lemah dan bodoh itu.

RODA KEHIDUPAN BERPUTAR, GAK SELAMANYA KITA BERADA DI ATAS DAN GAK SELAMANYA KITA BERADA DI BAWAH

Jumat, 04 Maret 2011

:'(

Gw udah gak tau lg mau bikin judul apa di posting ini.
Hati gw bener-bener ancur banget. Gw tau ini bodoh dan sangat mempermalukan diri gw.
Gw gak tau lg, perasaan di hati gw ini udah meluap. Ketakutan gw, ke khawatiran gw..

Ahhh... Teralalu pribadi menyangkut perasaan bodoh gw,
Gw mau buang perasaan ini tapi.. kenapa? Kenapa gak bisa!!

gw bingung mau cerita gimana...
Ahhhgg...

Oke gw kuat
Gw kuat
Muthia kuat

Lo bukan segalanya buat gw itu yang harus selalu gw inget!
Gw harus bisa move on!! Harus!

Lo bisa kenapa gw gak?! mungkin ini berat... Tapi gw HARUS BISA!! UDAH CUKUP SEMUA INI!!

Dan tolong jangan seolah-olah memberi harapan/membuat gw senang sesaat, kalo semua itu adalah palsu!!

Mulai sekarang gw akan berhenti membuka hal yang berhubungan sama dia...

Gw gak menyatakan perang kok... Cuma ingin menjadikan lo 'sebagai orang biasa' buat gw

Gw yakin gw bisa, cwo gak cuma satu, dan gw terlalu berharga buat sakit hati!! :)

Rabu, 02 Maret 2011

usaha,berdoa,tawakal ------------- takdir

gw inget kok pesan temen gw, yang bilang gw jangan terlalu memperlihatkan kelemahan gw di blog ini ya walaupun ini blog gw sendri. gw sadar itu, gw terlalu memperlihatkan kelemahan gw di blog ini, dan itu gak baik. ya tapi itu yang gw rasain.
tapi sekarang gw lagi bener-bener galau, takut, bingung, putus asa, dan GAK TAU LAGI HARUS GIMANA!!!!
mau cerita sama siapa juga bingung
gw takut... gw bener-bener takut dan gak tau harus kaya gimana lagi..
gw udah usaha, udah berdoa
belajar dari pulang sekolah ampe malem + les+ bangun jam 3 buat belajar lagi... tapi apa???
nilai UTS??? bener-bener gak sebanding sama usaha gw!!
ini gw yang bego/ gak teliti/ gugup/ soalnya susah?? ahgggg!!!
iya gw tau hasilnya pun belum keluar, cuma 1  yang udah keluar yaitu nilai bio alhamdulillah diatas 70 tapi gak sampe 75 :'( .. itu juga gw bingung di tuntasin/gak (denger-denger di atas 70 dituntasin) mudah-mudahan iya deh. amin-amin. kalo soal bio gw bersyukur soalnya banyak temen-temen gw yang gak tuntas nilai di bawah 70 tapi yang lain?? terutama untuk matematika, gw takut banget :'( gw takut gak tuntas, gw takut gw doang nilainya yang jelek gw takut!! gw takut klink :'( , aku gak mau klinik ya allah...
trus juga fisika.. ahhhgg FISIKA udah mau nangis aja deh :'(
semester 1 dan 2 fisika gak menakutkan tapi sekarang ahhhggg MASUK DAFTAR HAL YANG MENAKUTKAN!! giman gw bisa masuk ITB kalo kaya gini caranya, mau kuliah di mana gw??
aku udah berusaha belajar, ngerjain pr, les dan bla-bla itu, udah berdoa, tolong kabulin doaku ya allah aku  mau nilai ku bagus dan bisa masuk ITB...

ITB inget itu nama seakan-akan dia menjauh dari gw... aaaaaa apa gw bisa masuk sana??


mau jadi apa gw gede kalo nilai-nilai gw begini terus?? gw mau sukses-gw mau sukses!! tapi kenapa berat!! ini baru SMA, kuliah gimana?? GIMANA?? gw aja bingung sekarang dengan nilai gw yang segini, bisa gak gw masuk universitas yang bagus??

oke kalo mikir SMA, apa emang SMA gw yang susah pelajarannya di banding SMA lain?? tapi SMA gw juga bukan satu-satunya ungulan di jakarta, banyak SMA unggulan di jakarta... apa mereka yang berada di SMA lain sama stressnya kaya gw? atau malah kebanjiran nilai bagus??

kadang gw mikir dan bersyukur masuk di sekolah ini, karena jatah jalur undangan universitas negrinya 75% . sedangkan sekolah reguler 25 % . sebandinglah dengan kestresan murid-murid di sekolah ini. apakah gw termasuk 75% itu??...termasuk ya allah.. termasuk.. amin-amin-amin...
tapi nilai gw sekarang??? ahhhggg itu yang gw takut. iya sih gw gak sendiri yang dapet jelek masih ada yang lainnya tapi tetep aja gw takut-gw takut!!!

aggghhh pokoknya gw takut banget sama nilai-nilai gw itu!! gw mau nilai gw bagus huuuaaaaaaa :'"""(
kalo tanya gw belajar/gak. gw belajar sampe malem, gw meratiin guru nerangin, gw ngerjain tugas jarang gw nyalin, tapi nilai gw??

TOLONG BANGET YA ALLAH BANTU LAH SAYA BELAJAR, BUAT SAYA JADI PINTAR DAN BERIKAN NILAI-NILAI YANG BAGUS DAN IPK DIATAS 3. SAYA MAU MASUK FTI ITB.... KABULKAN DOA SAYA YA ALLAH :')
CUMA ENGKAU YANG BISA MEMBUAT SAYA PINTAR DAN MENDAPATKAN ITU SEMUA...

Kamis, 27 Januari 2011

metamorfosis


hallo semuaa...
setelah gw sekian lama menghilang dari dunia peradaban per-blogan... hehehe sekarang gw muncul lagi :D

tapi ini bukan karena nilai gw kembali bagus lhooo...
hmmmm... rasanya kalo ngomongin nilai bisa bikin gw galauu dah, jadii jgn bahas nilai oke??
lagi pula besok itu ada edufair jadi KAGAK BELAJAR XD
huuuuuuuuuuuh... bebas lepas terbang bahagiaaa serasa di angkat ke langit ke 7 (lebai)
suwer gw seneng bangeeet.. bukan karena gw males belajar tapii gw udah pusing, cape, enek.. sekali-kali laah bersatai-santai riaa
oia lo harus tau yaa gw dalam 1 bulan inget satu bulan itu udah menyelesaikan 3 bab BIOLOGI DAN FISIKA!!! sekali nafas 3 bab!!

ehhhmmm..

lanjut, gw mau nulis blog lagi tapii dengan perubahan yaitu NO GALAU-GALAU
ya galauan pasti ada tapii gk kaya kemarin-kemarin.. hehehehe
semacam metamorfosis laah
dan gw juga mau me-metamorfosis diri gw menjadii
1. lebih diam
2. lebih relax
3. lebih BOAM (bodo amat) maksudnya gak mau terlalu mikirin dan terpusat di satu masalah, tapi tetep masalahnya gw selesain.. hehehe
hmm kira-kira bisa gak yaa???
mudah-mudahan bisa :D


oia pesan untuk seseorang :
bisa kali twitter nya gak 'di gembok' dan nulis lagi dong di blog lo.. gw suka baca nya hehehe..
sukses yaa bikin novelnya :)
hehehe