Senin, 13 Desember 2010

terakhir

mungkin ini bakalan jadi  posting gw yang terakhir dan juga hari terakhir gw bergaul di dunia maya ataupun dunia nyata sampe waktu yang gak di tentukan sampe nilai gw bagus kembali...
nilai gw jatoh ancur ip gw turun drastis dan 1 mata pelajaran gak tntas dan gak ada kliniknya dan yang parah gurunya masa bodo, dia bilang gak  bisa di benerin paling bisa di benerin pas kelas tiga itu pun kalo gw bisa dapet PMDK dan kalo gak ya di diemin aja tuh nilai yang ancur. PMDK?? cuma mimpi buat gw, nilai di semester 3 gw ancur banget...

dan gara-gara itu pula gw harus berhenti ekskul dan juga berhenti ikut pelatihan OSN kimia, kata nyokap, urusin dlu nilai kamu di sekolah.

terserah lo pada mau bilang gw lebay atau apalah (ada satu orang yang bilang gitu) dan terserah lo mau bandingin sama diri lo yang jatoh... lo mau bandingin juga sama diri lo juga tetep jatohan gw!!

lo gak tau gimana jadi gw dan lo gak tau gimana rasanya!! dimana nama baik orang yang paling berharga di dunia ini dan orang yang paling gw sayang nama baiknya ada di tangan gw, ada pada berhasil dan gak berhasilnya gw!! dimana cuma satu-satunya prestasi dan nilai lo di sekolah yang membuat lo dianggep dan gak diremehin keberadaannya!!

gw udah ngecewain nyokap gw, gw udah buat nyokap gw malu, GW BENCI DIRI GW SENDIRI!!!
bukan salah nyokap gw ngedidik gw, bukan salah dia! tapi salah gw!! gw yang gak tau diri, gw yang kebanyakan main dan gw gak sadar gw itu siapa dan apa yang harus gw lakuin dan harus gw kedepanin!!!


sekarang, mau ngomong apa gw sama bokap gw, mau nunjukin rapot gw yang jelek itu??!! mau malu-maluin nyokap?!!
ahhgg!! gw benci diri gw sendiri!!

dan lo yang bilang gw lebay gara-gara nilai gw jatoh
lo taukan giman jatohnya nilai gw????? jatoh banget dari semester kemaren!!!
dan LO!! LO GAK PERNAH NGERASAIN GIMANA JADI GW!!!

lamaaa lo!

astagfiruallahalazim...

maaf ya blogger dari judulnya aja gw udah marah-marah gini, maaf banget..
ini gara-gara internet baru gw lammaaa banget, gimana yang ngebandinginya.. ini nih ya internet gw kali di bandiing sama larinya nenek-nenek pake tongkat gw jamin menangan tuh nenek-nenek.. ammpuun gw lemotnya minta amput nih internet
lo mesti tau yaa.. gw buka nih blog sampe bisa nulis itu di perlukan waktu 15 menit! bayangin dong! lama banget kan?! ampe bisa kayang dlu gw (?)
nyesel dah gw ganti langganan internet, murah sih murah tapii lamanya minta ampun... huuuuuh..

kemakan iklan gw! katanya cepat, murah.. apaan lemot, lambat, ngerangkak, ngesot gini, tapi murah sih.. hehehehe

gw mau ganti lagi ah.. tapii. sayang gw baru beli modemnya dan gak bisa di pake selain make kartu piiiip

gw bingung deh pas gw pertama beli dan coba nauju bileh cepetnya tapi pas di rumah gw coba.. hmmmm.. lambat banget kaya nenek-nenek, mungkin nenek-nenek lebih cepet kali ya..
kacau dah kacau.. ini yang salah internetnya apa emang di kamar gw sinyalnya jelek ya? ah tau ah.. kemaren gw pake piiip cepet tuh, gak lemot kaya nih internet :(

ehhmm

oke gw jadi lupa gw mau cerita apa.. hahaha
hmmm... kehidupan semster 3 ge udah selesai dan gw sekarang mau memasuki kehidupan di semeter 4 di SMAN 78 Sekolah Bertaraf Internasioanal (SBI) perintis SKS (lebay dah gw) hahaha

oke gw bakalan masuk ke semester 4 itu artinya gw bakalan dapet kelas baru, teman-teman kelas baru dan guru-guru mata palajaran yang mungkin belum pernah gw di ajarin sama dia..

sedih? senang?

gak tuh biasa aja, sangat biasa yang ada di oatak gw cuma 'gilaaa gw sanggup bertahan di 78' hahahha

hmm lebih ke senang kali yaa.. karena jujur aja rombongan belajar (kelas) semester 3 gw ini, kurang berbaur anak-anaknya terbagi-bagi dalam kelompok-kelompok dan kubu-kubu jadi terkesan kelas gw terkotak-kotak..

gw gak tau apa gw doang yang ngerasa begitu atau mereka yang berada di dalam kelas  juga ngerasain begitu, kalo gw sih gw sadarin gw kurang bergaul sama anak-anak kelas gw.. tiap gw istirahat gw sama temen sebangku gw (nurul) langsung ke kantin ngumpul sama anak-anak PD (perisai diri). dan kalo gak ada guru juga kalo gak tidur di kelas (ini ketularan nurul) ya pergi ke XI IPA A hehehe sebernya sih gw gak ada kepentingan apa-apa ke sana gw cuma ikutin nurul abisan dari pada bengong di kelas mending gw ikut.. (gangguin orang pacaran) hahahaha

yaa abis gimana gw mau berbaur tapi anak-anaknya tuh udah kaya punya geng sendri dan omongan mereka tuh kaya punya kelompok mereka sendiri.. yaa mana gw ngerti (ini gw gak mihak antara kelompok anak yang ekspiiip dan yang gak) kalian berdua sama aja, ya walaupun gw lebih suka deket sama kelompok yang gak ekspiip, tapi gw juga kalo ngobrol bareng kalian merasa asing juga..

mungkin gw juga yang kurang bergaul atau susah menyesuaikan diri dengan anak-anak kelas gw.. yaa.. mungkin...
abisan kadang-kadang kalo gw nanya sesuatu (pelajaran gw gk ngerti) lo (seseorang sih) udah kaya ngeremehin gw pedahal gw gak  nanya sama lo.. emang gw akuin gw lemot gak sepinter lo..
haha yasudah lah.. gw gak dendam kok..

yaa pokonya gitu dahh yang gw rasain di kelas semester 3 ini, gw cuma deket sama satu orang yaitu Nurul Efasari Elnas temen sebangku gw yang selalu gw ikutin kemana dia pergi..

hahaha makasih yaa udah sabar jadi temen sebangku gw dan makasih udah ngajarin gw kalo gw gak ngerti dan ngasih semangat pas gw jatoh.. makasih uyuy :)


semoga semester 4 lebih menyenangkan... :) amiin


Rabu, 08 Desember 2010

bosen!!

Membosankan!! Ahgg!! Bosen-bosen-bosen!!!
Ihhhh!! Ada gk sih yg gk bikin boseen!! Bosen gw cuma sendrian, nunggu dan diem! Kaya patung.. Mnding patung deh gk punya rasa, dah gw manusia punya rasa! Bisa ngerasain boseeeenn!!!!!!

Membosankan!! Apalagi di sekolah ahhgg membosankan!!
Kapan gw mau cinta ama sekolah gw, klo keadaan sekolah membosankan kaya gitu!
Bodo ini blog gw, gw mau numpahin semua unek-unek gw!!
Gw boseeen!!! Gw boseeen cuma sndrian, gw boseeen!!!

Senin, 06 Desember 2010

bumi dan roda kehudupan berputar cuuy!!

Hahaha lo boleh ngetawain gw dan nginjek-nginjek gw di saat gw jatuh kaya gini...
Gpp gw terima! Tpi gw ingetin ya sama lo! Jaga mulut lo!!! Percuma lo sekolah di sekolahan elit tapi mulut lo ky orang gk berpendidikan!! Apa emang lo gk punya hati ya? Cuma punya otak doang! Ckckck..
Jangan kaya kacang lupa kulitnya deh lo! Gw tau siapa lo! Gw tau bejat lo kaya apa!
Eh.. Bumi dan roda kehidupan selalu berputar inget itu! Suatu saat lo bakalan ngarasain apa yang gw rasain!
Dan pada saat itu tiba, lo bakalan inget juga perkataan lo yang nyakitin itu ke gw..
Kita liat aja nanti!! Jujur kecewa banget gw sama lo!! Bener-bener kacang lupa kulitnya lo!

Sorry yg baca, gw marah-marah, tpi gpp lah blog gw ini.
Tpi yang jelas ini bukan buat kalian, tapi buat orang yang ngatain gw serasa dirinya sempurna dan suci!

GW BERHARAP LO BACA INI!!!

Kamis, 02 Desember 2010

titik jatuh

Gw udah sampe di titik jatuh gw, bener-bener jatuh!!!
Kenapa jdi begini? Semua nya hancur.. Hancur!! Gw udh berusaha tapi apa?
Hasilnya hancur!! Nilai mtk gw hancur..
Gw takut.. Gw takut klinik! Gw gak mau klinik :'( huuaaaaa...
Klo mtk gw klinik otomatis IP gw turun dan gw gk mau!!!
Semua usaha gw sia-sia semua!! udh les ampe malem ttp aja nilai gw jelek!
Gw kesel apa emang gw nya yang bego!! Ahggg!!! Cape gw!!

Bego!! Gw benci sama diri gw sndri!! Gw benci!! Gw gk suka dri gw sndri!!
Gw kesel, gw benci sma kebegoan gw!!!!

Kalo gw smpe klinik
Udhlah... Cape gw,
Gw gak tau gw bisa bangkit lgi apa gk. Gw cape.. Gw udh brusaha belajar les dan hasilnya? NOL!!
Terserah deh semester 4 gw kaya apa.. Gw cape!!!

Jumat, 05 November 2010

ojek ku...( :

posting kali ini gw bakalan ngomongin tentang "ojek". iya anda tidak salah baca kok, saya akan membahas tentang ojek langganan saya.. bosen juga kali gw di blog ngebahas tentang mantan gw, cowo yang gw gebet dan cinta monyet lainya itu.. hahaha

bosen gw.. haha dapet juga kagak -__-' mungkin ini derita cewe yang punya tampang biasa-biasa aja seperti gw ini bahkan nyokap gw sendri mengakuinya bahwa tampang gw biasa aja, tapi tetep aja gw bilang gw cantik.. haha yailah kalo bukan gw sendri siapa lagi yang bakalan bilang gw cantik, ya gak? :)

oke kayanya gw udah keluar dari jalur, di sini kita akan ngomongin tentang tukang ojek..

kejadiannya hari ini pas gw pulang dari acara BUSA (bulan bahasa) di sekolah gw, oii Raditia Dika dateng ke sekolah gw lho!!! hahaha (pamer dikit boleh dong)

gw pulang jam 4 sore
tadinya gw gak mau pulang dulu
gw masih mau nontonin acara BUSA
tapii.. berhubung temen gw yang selalu gw ikutin kemana pun dia pergi, gw udah kaya anak ayam yang ngikutin induknya dan kalo dia ngilang gw kelabakan karena gw pasti sendirian dan gak tau mau ngapain -___-
berhubung dia (nurul efasari elnas) temen sebangku gw yang sering ninggalin gw tidur pas gak ada pelajaran mau pun ada pelajaran dan dia juga menyebarkan virus tidur  ke gw sehingga akhir-akhir ini klo gak ada guru dan pelajarannya membosankan seperti pelajaran P** piiiiiiiiip (maaf merek tidak boleh di sebutkan) gw ikutan tidur juga

berhubung dia sakit dan mau pulang akhirnya gw ikutan pulang -___- ''.
cepet sembuh ya uyuy.. kalo gak ada lo gw bingung mau ngapain dan gimana, udah kaya anak ayam ilang gw, bisa-bisa gw ngansos lagi.. huuaaa hiikss :'(



ehhmm

trus kan gw pulang tuh
gw pulang biasa dan sangat biasa
nyebrang jalan ke pangkalan ojek depan 78 - kemudian teriak "bang ojek ke pejompongan" - trus kemudian gw naik ke atas motor dan motor dengan di kendarai sang tukang ojek membawa gw pulang ke rumah.
di tengah perjalan abang-abang tukang ojeknya ngajak ngomong gw

ojek : "non, di sekolahnya lagi ada acara bulan bahasa ya non"

gw : "iye bang"

ojek : "oh.. pantes rame. non, sekaarang non sering naik ojek sama tukang ojek yang pake motor
jupiter warna biru ya?"

gw: "hah? yang mana bang, saya gak afal tuh sama motor tukang ojek yang saya tumpangin"

ojek : " gak non, abis abang liat non jarang naik ojek di pangkalan 78 lagi.. kirain udah langganan sama dia "

gw : "oh.. gak bang, saya les di OF dan kalo pulang saya langsungb naik ojek yang di depan OF, abis cape jalan ke 78 lagi bang"

ojek : "oh.. kirain, langganan karena dia lebih murah, kan jadi kita gak enak, abang cuma tanya kok neng"

dalem pikiran gw

'gilaaa masih ada juga yang nyariin gw,, gak peduli tuh orang siapa... kirain kalo gw gak ada gak bakalan ada orang yang nyari gw, ternyata masih ada yaitu tukang ojek..
batal deh gw mengganti angkutan pulang sekolah gw dengan bis, walaupun naik bis gw bisa ngirit 10 ribu tiap hari buat ongkos.
tapi kalo gw naik bis kasian tukang ojek, penumpang yang rumahnya jauh berkurang dan otomatis pendapatan mereka berkuran, apalagi mereka sampe nyariin gw karena gw gak naik ojek di pangkalan mereka...'


kasian mereka... pendapatan tidak menentu tiap hari, terkadang bawa uang ke rumah dan kadang tidak bawa uang sama sekali, pedahal di rumah ada anak istri yang harus mereka kasih makan dan biayai sekolah anaknya..

coba aja bayangain, mereka sehari bersihnya cuma dapet 20 rb-30 rb, (memang pernah lebih kalo ojek-kan rame, tapi itu jarang dan gk nentu) bahkan gak dapet uang sama sekali (curhatan tukang ojek kepada gw).
trus uang itu harus di bagi untuk makan sehari, ngasih uang jajan ke anaknya, di sisain untuk bayaran sekolah dan listrik, belum lagi kalo sakit. gw gak bisa ngebayain gimana cara ngaturnya.


tapi ALLAH maha adil ya.. mereka dengan perekonomian seperti itu bisa tetap bahagia, ketawa bareng dan ngumpul sama keluarganya.. bahagiaa banget...
orang-orang yang ekonominya di atas jarang merasakan kebahagian dan kehangatan keluarga, mereka cuma bisa bahagia dengan yang namanya UANG dan di tambah huruf B jadi B-UANG.. kebahagian palsu

secara ekonomi gw bersyukur banget gw diatas mereka dan gw jadi merasa bersalah selama ini gw sering make duit se-enak jidat gw buat beli barang gak guna.






Kamis, 04 November 2010

aku bahagia


aku bahagia dengan ini...
aku bahagia merasakan ini...
aku bahagia mengingat ini...

remember when...
we laugh
we cry
together
you and me :)

Sabtu, 30 Oktober 2010

-s-e-n-d-i-r-i-



aku sedih duduk sendri...
mama pergi papa pergi
ku ambil tali..
ku gantung diri..
talinya putus di gigit tikus..

dan gak tau lagi liliknya...

huuuuffss
sendiri lagi-lagi sendiri
nyokap pergi dan gw sendirian di rumah. mau main sama kaka sepupu gw, dia lagi pergi juga...
kesepian gw sekarang
gw bingung mau ngapain...

mau sms-an bingung sms siapa
mau pergi, gak bisa nyetir dan gw gak tau jalan, lagi mana enak pergi sendiri.
tadi sih niatnya abis nontonin anak PD main futsal mau pergi sama anak PD (gak semua sih), tapi juga mereka gak jelas mau pergi ke mana, akhirnya gw pulang deh..

dan di rumaaah...
hmm
nyokap tadinya ngajak pergi tiba-tiba gak jadi, dia malah pergi sama temennya
sendirian deh gw :(
dlu sih gw seneng banget kalo nyokap pergi, gw juga bisa ikutan ngacir muter-muter sama mantan gw yaa walaupun sekitar benhil dan smp gw dan mentok-mentok ngeliatin dia main basket, tapi itu lebih seru malah gw seneng banget dari pada diem sendirian di rumah dan kesepian pulaaa..
hmm tuh kan gw jadi ngayal masa lalu deh.. gw bahagia dengan nya..
ya.. dia membuat gw gak kesepian dan membuat hidup gw berarti, merasakan bahwa diri gw itu di perluin keberadaannya
sekarang...
cuma bisa sendirian, kesepian dan gak di anggap apa-apa, udh kaya patung aja..

hhhh..
hidup gw emang buat sendiri dan di tinggal sama orang yang gw sayang apa ya??
apa emang gak ada yang perduli dan sayang sama gw ya?
ortu gw?
gw cuma bisa dapet perhatian mereka, kalo gw udah sakit, sesak nafas, dan masuk rumah sakit!
yaap.. makanya kalo gw sakit jujur banget sebenernya gw bahagia.. haha walaupun tersiksa fisik, tapi ada kesenengan batin tersendri..
haha kasian banget si lo mut, gak ada yang sayang sama lo..
jangan kan sayang sama lo, nganggep lo ada aja! gak ada yang nganggep lo ada mut!

ahhgg gw bener-bener cape dengan kesendirian ini!!!

Selasa, 26 Oktober 2010

siapa-siapa??

gw bingung, penasaran, mau tau, siapa dia?? dia siapa??
ahhhhg itu yang sekarang ada di otak gw. pikiran ini gak bakalan  muncul kalau gak ada sebabnya
.
oke, ini karena keisengan gw membuka twitter seseorang, awalnya gw cuma mau tau gimana keadaan dia sekarang (gak ada maksud apa-apa ya...)
daannn jreeeeeeengg...
hah? loh? kenapa nih? ahhhggg gw kesel sendri ngeliatnya
dalam pikiran gw
" elo? yang biasanya tegar dan kuat, jadi begini sekarang? apaan sih... kok lo jdi lemah gini, lo kenapa?? kenapa?? gw gk suka ngeliat lo gini, apalagi gara-gara hal sepele yaitu CEWE.
emang gw juga cewe tapi beneran deh gw gak suka kalo cowo galau dan lemah gara-gara cewe, apalagi lo orang yang gw sayang... ahhhgg gw gak rela :'(" (jangan salah mengartikan kata sayang gw di sini)
hmm gw gak pernah liat dia se-galau itu, se-sedih itu, dan dia tidak pernah mengumbar-umbarkan kesedihannya, apalagi di jejaring sosial yang semua orang bisa baca, gw tau banget dia orangnya rada tertutup kecuali sama gw, (bukannya ke gr-an tapi ini yang dia bilang sendri , kalo dia tertutup kecuali sama gw, dan emang gitu kenyataanya, dia gak pernah cerita masalah pribadinya ke orang lain, termasuk tentang cewe yang dia suka) tapi walaupun dia tertutup dia PERIANG, gak galauan ya.. dan gw tau dia orangnya KUAT DAN TEGAR, gak kaya sekarang LEMAAH, dan gw ahhhgggg... gw gak suka ngeliat dia kaya gitu!!! sekali lagi gak ada maksud apa-apa, jangan mengira gw suka sama dia, gw hanya sayang sama dia dan gw gak mau dia terluka apalagi gara-gara cewe!!

hmm pesan buat lo (kalo lo tau blog gw dan baca blog gw)
"walaupun semua orang ninggalin lo dan tidak bisa menerima kekurangan lo, gw akan tetap ada buat lo dan gw menerima semua kekurangan lo, di mana pun, kapan pun"

"aku akan selalu mendengarkan selambat apapun kau berbicara, aku selalu akan berada di sampingmu selambat apapun kau berjalan"

tolong lo jangan galau dan lemah gitu ya... gw gak suka liatnya, karena GW SAYANG LO!!
(pliiis yg baca jgn salah paham arti sayang gw ke orang ini)




Sabtu, 23 Oktober 2010

gw P-U-T-U-S


hai bloger, kayanya gw udah lama ngangurin blog gw ini.. hmmm
gw sibuk banyak kerjaan *sok sibuk lo* tp serius akhir-akhir ini gw sibuk dengan ulangan mtk dan pr-pr lainya dan di tambah mengerjakan tugas pelatihan osn kimia dan gw cukup kualahan *sepertinya gw bakalan berhenti* dan memberhentikan salah satu les gw, gw cape..
kabar terbaru dari gw yaitu.. GW PUTUS...
hahaha.. kalo lo mau tau tanya aja sama dianya (nama tidak di sebutkan)
galau? yailah gw sayang sama dia, putus pasti galau, walaupun gw sok kuat kaya wonderwomen, tpi gw aku-in di sini, gw ancur!! -___- (dia gak pernah baca blog gw ini, gw yakin dia gk tau ttng ini)
kecewa? IYA

hmm tp udah lah, kata kaka sepupu gw yang kayanya sebel ngeliat gw dari malem di kamarnya terus cerita tentang kegalauan gw untung gw gk tidur di situ -__-
"gak usah di pikirin, belum tentu dia mikirin lo, rugi tau! siapa tau dia di sana lagi ketawa-ketawa bahagia dan gak sedikit pun mikrin lo, ngapain juga lo pikrin dia, kalo dia sayang sama lo, dia tau harus gimana, udah putus cari lagi"
entah lah kaka gw ngomong gitu kesel atau apa, tadinya kaka gw selalu menangin dan belain mantan gw, supaya gw mikir yang positive ttng dia pas gw berantem sebelum putus, tapi karena gw nangis di depan dia udah kaya anak kecil di ambil mainnya dia jadi nyuruh gw ngelupain mantan gw dan membuka lembaran baru..

gw juga ogah kali galau, emang enak apa galau? kagak!
hmmm... paling yang gw bisa lakuin sekarang berusaha menunjukan kalau gw kuat dan gak galau, walaupun sebenernya di dalam gw lagi ancur, gw paling gak mau keliahatan lemah di depan orang yang buat gw sedih. dan gw juga gak mau gak konsen pas pelajaran gara-gara mikirin hal yang gk perlu gw pikirin, yailah buat apa mikirin orang yang udah ngebuang lo! *ngerasa di buang gw* -__-
ada gak sih orang yang sayang sama gw, yang beneran sayang gak di mulut doang ngomong sayangnya dan gw juga sayang sama dia..
gw ngerasa belum nemuin lagi, selain EA, ah tapi EA aja ninggalin gw! :(
gw cape galau dan gw GAK MAU GALAU!

hmm mudah-mudahan besok di sekolah ada yang bisa menarik perhatian gw biar gw lupa sama masalah ini...

dan untuk lo, maaf ya.. bukannya gw marah sama lo, tapi maaf kalo gw rada menghindar dari lo di sekolah, ini cuma sementara kok, sampe perasaan sayang gw ke lo ilang dan normal kembali.. dan gw yakin gw bisa. lagi pula tanpa gw, lo bahagia dan lo juga gak butuh gw kan?!
paling seminggu kok dan gw bakalan kembali seperti semua.. yaap gw sangat yakin itu, gw pasti bisa kembali seperti semula...

ahhg campur aduk sekarang perasaan gw..

Minggu, 03 Oktober 2010

kenangan play group - SMA

hallo semua
kali ini gw mau cerita perjalan sekolah gw sampe gw masuk SMAN 78 rintisan sks yang sayangaaat gw cintai, sampe gw stress di sana -__-'
oke kita mulai ceritanya

PLAY GROUP
aduh gw lupa nama sekolahnya apa, maklum dlu gw masih kecil bgt dan gw pindah-pindah sekolah waktu. maklum lah anak kecil bosenan hehehe.. yang gw tau dari nyokap gw, gw masuk play group umur 1 1/2 tahun. weeew, lo tau gak gw paling kecil di sana. hehehe. sebenernya bokap gw gak setuju waktu itu gw di masukin sekolah, katanya kasian masih terlalu kecil. tapii nyokap gw ttp aja kekeh masukin gw ke playgroup, katanya gw yang mau dlu dan nyokap gw mau gw biar bersolialisasi. jadilah gw masuk sekolah. tpi gw gak inget kenangan apa aja di sana. hehe maklum gw masih terlalu kecil dulu

TK A
gw bersekolah di TK PERTIWI tepatnya di bekasi. awal gw masuk TK juga dadakan, soalnya, gw masuk TK telat gak dari tahun ajaran baru. niatnya nyokap mau masukin gw TK tahun berikutnya. tapi gara2 gw ngiri ngeliat tetangga gw pake seragam TK dan tiap pagi di jemput sama mobil jemputan TK dan di dalam mobil itu banya anak-anak kecilnya. ngerengek lah gw sama nyokap gw, minta sekolah. hehe.
di sana gw punya sahabat sekaligus tetangga gw namanya mutiara, gw sama dia sering banget main pasir dan tiara sering banget nagsih permen ke gw... hehe :p
oia. dlu gw pernah suka sama teman TK gw *cieee masih kecil aja, udh gini :p * namanya siapa yaa.. gw lupa.. kalo gak salah  namanya alif?  afif? alfi? alfil? ahhhhhh  gw lupa -_-' gw suka sama dia, gara-gara dia sering nyedian bangku kosong di mobil jemputan buat gw. hehehe baik ya dia.. :)

TK B
pas TK B gw pindah rumah dan otomatis gw pindah sekolah juga. yaaaah pisah deh gw sama tiara :'(. tapi gw masih ketemu kok sama dia, pas main ke rumah gw yang di bekasi. untungnya nyokap gw dan nyokapnya dia sahabatan jadi gw masih sering dapet kabar tentang dia. :)
gw sekolah di TK AISYIAH 14 pejompongan. gw diantar jemput dengan ojek vespa gw.. hehe di TK ini gak ada jemputan khus TKnya. di sana gw deket banget sama temen gw namanya vina. dia baik dan kita selalu berdua kemana2, tapi sayang kita SD pisah sekolah dan sekarang gw gak tau kabarnya lagi.
oia dulu gw pernah nangis-nangis gak mau sekolah gara-gara kecapean di suruh nari terus. -__-'. pedahal gw kepilih nari buat pentas di TV, tapi gw ngundurin diri karena gw bosen, abisan gw di suruh latihan nari terus sedangkan temen-temen gw yang lain menggambar di kelas dan pas istirahat mereka main di lapangan, sedangkan gw nari terus di aula. jadilah gw menundurkan diri. bego ya gw -_-'

SD
setelah masuk TK gw melanjutkan sekolah di  SDN 01 pagi. ini dulu juga tempat nyokap gw sekolah lho. hehehe.
di sinilah banyak banget pengalaman gw. yailah gw 6 tahun sekolah di sini.
pas SD gw lumayan nakal dan gak bisa diem. gw suka buat gaduh di kelas bersama teman-teaman gw. hehehe.
gw deket sama banget sama eny, nisa, selvi, dan nurul. kita ber 5 sering banget kena omelan bareng di kelas sama guru, karena ngobrol di kelas dan gak pernah bisa diem, apalagi gw. hehehe paling gak betah gw dulu duduk diem. sampe dlu gw pernah main kejar-kejaran sama guru gw di kelas.hehe tapi sekarang gw pendiem kok ;)

SMP
setelah gw lulu SD gw melanjutkan sekolah di SMPN 40.
pas masuk SMP gw mulai rada pendiem malah gw gak suka bikin keributan di kelas. pokoknya 180 drajat berubah dari SD, yailah gw pisah sama sahabat-sahabat gw dlu. gw cuma satu SMP sama Eny dan Nisa, itu juga pisah kelas terus.
kelas gw dulu 7-8, 8-1, dan 9-1
di 9-1 ini lah waaaaw banyak banget kenangannya. saking banyaknya gw bingung mau cerita. hehe
di kelas ini lah gw sekelas sama gebetan gw, yang gw suka dari kelas 8. tapi gw gak pernah bisa deketin dia, dan sedikit pun gak mikir buat jadi pacarnya, itu kayanya mustahil aja. yailah tiap hari gw kalo ketemu dia berantem mulu dan dia selalu ngacak-ngacak rambut gw -_-'. dan dia selalu bikin gw malu di depan umum -_-'
tapiii. kalian tau gak? ternyata dia suka sama gw dari kelas 6 SD malah!! sumpah pas dia menyatakan perasaan nya ke gw, gw kaget setengah mati, gila aja, orang yang selalu ngejailin gw tiap hari, bikin gw sengasara dan malu dan gw juga suka sih sma dia siiih ;) . hehehe. tau-tau bilang suka ke gw!! XD
tapiii.. pas itu kita gak langsung jadian, karena malu sama anak-anak, yailah lah tiap hari berantem, tau-tau besoknya pacaran, kan gak lucu! trus kita pertamanya HTS an tapi diem2, hehe pas ketauan sama anak-anak, kita jadian deh :).
tapi sayang hubungan gw sama dia cuma bertahan 1 tahun... panggilan sayang gw buat dia "lovelly giraffe"

SMA
SMAN 78 SBI RINTISAN SKS
nah di sini nih, gw baru pertama kalinya stress gara-gara pelajaran. sekolah yang gak pernah ada di benak pikiran gw bakalan sekolah di sana. jangankan mikirin, tau aja enggak tuh sekolah. gila boooo.. pelajaran di sana nyiksaaa!! dulu gw SMP gampang banget dapet nilai bagus, sampe gw masuk kelas unggulan pas SMP. pas di SMA boro-boro!! bisa masuk IPA MURNI aja tanpa ada klinik gw bersyukur banget. semester 1 nya bagaikan berada di neraka!!! tapi.. pada akhirnya gw terbisa di sana. dan bisa menemukan kebahagiaan di sana, di sela-sela tugas dan ulangan yang bejibun. tapi gw baru merasakan bahagia pas semester 2 ya, pas gw udh penjurusan dan alhamdulillah gw masuk IPA XD seneng bangeeeet gw :)
oia gw masuk ekskul Perisai Diri lho.. nah di sini lah gw mendapatkan kebagian dan belajar menjayus ria..
hehehe
waduuuh kalo gw ceritain gimana asiknya dan bahagia nya gw di PD mah bisa semalem suntuk nih..
hehe ntr gw posting khusus ttng keluarga PD gw deh.. yang jelas gw bahagia di sana

berhubung tangan gw udah pegel dan gw udah ngantuk sampe sini dulu yaaa.. byeee
maaf kalo ada salah ketik...

Jumat, 01 Oktober 2010

selamat tinggal uts, hello remedial -__-'

hallo blogku tersayang, maaf ya udah 2 minggu lebih aku nyuekin kamu sayang... bukan maksud aku nyuekin kamu sayang tapii, 2 minggu yang lalu hape dan laptop beserta internet di sandra sama mama -__-' huaaaa gara-gara mama tau nilai ulangan mtk yang............. aduh malu-maluin -__-

dan sebagai hukumanya seperti biasa setiap nilai gw jelek, hp dan laptop beserta internet jadi sasaran. untung cuma di sita 2 minggu sampe selesai uts. gak kya waktu dlu 3 bulan sebelum UN huuuuufss. klo yang 3 bulan itu mah, bukan karena nilai gw jelek, tpi ketakutan nyokap yang berlebihan takut gw gagal di UN.. hahaha. ya sudah lah sudah lewat dan sekarang meraka sudah kembali ke tangan gw :)
karena uts udah selesai boleh dong sedikit gw bersenang-senang, ya walaupun gak tau deh nilai gw berapa.. gw takut banyak yang remed -__-'
semua orang bilang kalo mau nilai bagus makanya belajar! lho? tiap hari gw belajar kok, tapi tetep aja nilai gw klo gak pas-pasan ya remed -___-
mudah-mudahn kalo gw remed, temen-temen gw yang lain juga remed jadi gw ada temen dan gak merasa bego sendiri. hehehehe *remed kok ngajak-ngajak mut

hehe...
udah dlu ya blogku sayang.. aku mau mandii..
byeeee muuuuuuuuuaaaaaaccch :*

Jumat, 10 September 2010

selamat hari hari raya idul fitri

Semuanya... pembaca blog ku (emang ada yang baca ya) hehe dan blog ku tercinta dan juga orang2 yang suka ku sebut di dalam blog ini, NASYA (hanya nama di blog ini) minta maaf ke kalian semua kalau ada salah baik sengaja/pun tidak sengaja..
selamat lebaran ya teman-teman...
semoga tahun berikutnya kita menjadi lebih baik..
amiin

Kamis, 02 September 2010

aku ingin kau tau

hai sayang
apa kau melihatku?
hai sayang
apa kau menyadari keberadaan ku?
hai sayang
apa kau merasakan hati ku?
hai sayang
apa kau mendengar suara ku?

aku yang selalu melihat mu dari kejauhan
aku yang selalu tersenyum dari kejauhan
aku yang selalu mencari mu dari keramaian
apa kau tidak menyadarinya?
sadarlah sayang
aku ingin kau tau!!
kali ini
detik ini
di tempat ini
aku ingin bersikap egois
mengabaikan keadaan sekitar
aku ingin mengakuinya
aku ingin kau tau
bahwa aku...
aku mencintai mu...

Senin, 30 Agustus 2010

emang iya gw galau?

"mut kenapa lo? suntuk amat"
"mut, lagi sakit ya?"
"kok lemes amat dah lo?"
"berantakana banget lo, lagi sakit ya?"
"aduh muthia konsen dong!!!, lagi galau ya?"

pertanyaan diatas tuh, yang akhir2 ini gw denger dari orang2 yang ngeliat gw..
emang iya gw sakit? emang iya gw galau?
gw gak merasa sakit dan galau tuh..
yang gw rasaanin tuh CAPE DAN BOSAN!!!!
ahhh rasanya gw pengen baget cepet-cepet hari kamis, pengen semua ulangan selesai dan ...
GW PENGEN LIBUR!!

emang sih kalo libur berarti gw gak ketemu sama "27", kangen deh gw sama dia :(. tp gw udah cape sama semua ulangan-ulangan-ulangan-ulangan dan tugas! bayangin aja sekarang gw dari  senin-kamis ulangan melulu, mentang2 jumat libur. makanya ayolah waktu cepat berlalu, gw mau cepet-cepet libur!!!

oia ngomong-ngomong "27"
masa tadi gw cuma ketemu "27" sebentar. sebentar bangeeeeeeeet...
dan sekarang imbasnya gw kangen sama dia
hehehe
"27" I MISS YOU :)
abis yang bikin otak gw seger dan hati gw berbunga-bungan cuma kalau ketemu "27"
hmmmm :) ya walaupun lo gak ngerasain apa yang gw sarain.
pengen banget dia tau dan dia merasakan hal yang sama kaya gw, tp... itu terlalu berbahaya dan gak mungkin. gw gak yakin kalau dia suka gw :(

yaudaha lah intinya gw gak galau dan gw gak sakit, gw cuma CAPE DAN BOSAN DAN...
GW KANGEN "27"
hehehe ;)

Jumat, 27 Agustus 2010

gw gak ngerti!

untuk seseorang yang gk perlu gw sebutkan namanya. maaf kalo lo marah karena baca ini, tp gw juga gk yakin lo buka blog gw..
yaudah kalo lo buka dan mudah-mudahan lo buka, posting kali ini buat lo...

maaf...
gw minta maaf banget sama lo
sumpah gw gak ngerti apa maksud lo semua
gw bener-bener gak ngerti..
lo yang diemin gw, lo yang nyuekin gw, lo yg bilang, lo hanya menyayangin gw sebagai sahabat, lo yang bilang lo udah di jodohin, lo yang bilang ,lo masih sayang sama mantan lo dan gw udah gagal buat lo lupa sama mantan lo..
dan sekarang
lo bilang minggu ini mau memperbaiki hubungan kita dengan kata lain "balikan" tapi lo kecewa sama gw gara gw deket sama cwo lain, cwo lain? siapa? gw emang gw dkt dan bercanda sama cwo lain tpapi itu cuma sebatas teman dan gak berduaan dan becandannya bareng2 sama yang lain.
dan lagi pula mana gw ngerti niat lo itu kalo lo ngediemin gw. ya kalo gw di diemin yaudah, YMGL gw juga bingung harus gimana, gw malah mikir lo ngediemin gw karena mau pelan-pelan ngejauhin gw (netthing ya gw?!) ya gw bingung gw harus gimana. kalo gw sok asik, cengar-cengir dll dan lo nanggapinnya diem dan cuek, ya malu lah gw!!

inget kata-kata lo "gw hanya sayang sama lo sebagai sahabat mut"
pas gw denger itu jujur gw sakit dan karena gw gak mau galau berkepanjangan lagi gw mutusin lbh baik gw ngelupain rasa sayang gw ke lo yang berlebihan dan hanya menyayangi lo sebagai sahabat..(sama seperti lo)
maaf aja gw gak mau sakit hati dan hancur untuk ke dua kalinya...
di diemin dan dianggap gak ada sama orang yang gw sayang...
gw udah pernah ngerasain itu dan gw gak mau itu terulang lagi..

lebih baik gw mencintai orang diam-diam, ya walaupun gw gak bisa milikin dia tapi se-enggaknya gw bisa deket sama dia dan dia gk ngediemin gw dan dia menganggap gw ada...
(gak usah tau siapa orangnya krn gw gak mau orangnya tau, gw belum siap)

Kamis, 26 Agustus 2010

curhat sambil nunggu buka puasa

halo.. blogku tersayang
sambil nuggu waktu buka puasa gw mau curhat di sini! dari pada gw jalan nunggu buka, gw cape udah gk ada tenaga lagi ini aja gw ngepost sambil tiduran. hmm oke jam di tanggan gw menunjukan pukul 16.30. masih 1 1/2 jam lagi buka...
oke-oke langsung aja deh gw curhatnya, seperti biasa ini tentang si "27" dan seseorang yang sedikit membingungkan gw..

oke.. sekarang gw cerita ttng si "27"
tadi di sekolah gw cuma sebentar banget ketemu sama dia, hmmm gw nya juga terlalu sibuk sih, harus les ini itu dan sebagainya jadi waktu gw sedikit buat ketemu dia :( .
gw mau kaya 2 hari yang lalu deh ketemu dia lamaaaaaaa bgt hehehehe.
kapan dan di mana gw ketemu dia gk berani gw kasih tau ya.. karena gw takut dia baca ini blog. gw belum siap kalo dia tw..
tapi..tapi..
kenapa ya tadi dia sikapnya ke gw rada aneh? apa perasaan gw aja? abis dia kaya meghindar gitu dan pokoknya aneh deh...
apa dia udah tau kalo gw suka sama dia dan dia gk mau kalo gw suka sama dia, dia marah, dia jadi menjauh dari gw...

huuuuuaaaa T_T gw gk mau itu terjadi...

aduuuh sebernya lo udah tau gk sih "27"???
"27" kalo lo udah tw, lo marah gak kalo gw suka sama lo?
"27" kalo lo udah tw, lo bakalan menjauh gak dari gw?
"27" kalo lo udah tw, jawab pertanyaan gw !!!
kalo jawabannya di atas itu "IYA"
hmmm :( gw janji, gw bakalan ngebuang jauh-jauh perasaan sinting ini, perasaan yang seharusnya gak boleh gw rasain dan gw bakalan gak nulis lagi di blog gw ini..
gw janji..
karena gw tau lo gak suka sama gw peluang lo suka sama gw tuh 1/52 kaya di kartu capsa..
gw janji bakalan ngelakuin itu semua asalkan lo gak menjauh dari gw..
ya-ya-ya... jawabnya kalo lo udah tw

walaupun gw berharap jawaban dari pertannyaan di atas itu "TIDAK"
dan lo juga mempunyai perasaan yang sama kaya gw
hmmm harapan sinting!!!
peluangnya hanya 1/52 kaya di kartu capsa.. (sorry gw lupa nama kerenya kartu capsa)

oke sekarang "seseorang yang membuat saya bingung" sebut saja si "F" (ini aja udah frontal)
tadi di sekolah pas pelajaran terakhir (pelajaran agama) tiba-tiba hape gw bunyi uuupss (gw lupa setting hape gw ke mode vibrate) dan ternyata ada sms dari nomor yang gw gak kenal
pas gw baca "mut dapet salam kangen dari 'F' ..................... " (sorry gw gk bisa frontalin isi sms seluruhnya) gw kaget dong, gw kaget sama smsnya dan pengirimnya secara gw gak tw itu nomor siapa dan gw tanya nurul,
gw : "rul ini nomornya si "A" bkn? (gw berfirasat ini nomornya temen dia yaitu si "A").
nurul : "iya"
gw : bales apa nih rul?
nurul : terserah, bilang aja 'iya, salam kangen juga dari gw dan nurul'
trus kan gw sms gitu kan
trus tuh nomor sms lg.. dia cerita ttng dirinya (si "F) kenapa selama belakangan ini dia banyak diem.
trus pas tau kenapa, gw rada sedikit panik, aduh kenapa ya tuh orang?! seburuk apa keadaannya sekarang?! secara dia tmn gw dan gw smpet sayang sama dia melebihi temanan (ketauan dah gw cerita siapa) tp jujur rasa sayang gw yang lebih ke dia itu hilang, jadi cuma sayang sebagai temen karena sikapnya dia, gw gk ngerti sama dia, bukan salayailh dia juga. gw yang gak bisa ngimbangin dengan kondisinya dia, dia mau gw bisa sama/ lebih dari mantanya tapi gw gak bisa..
gw ya gw.. gw gak biasa yang nyamperin pacar gw dluan ke kelasnya, gw gak biasa gw yang harus agresif (dalam kata positif ya) dluan ke pacar gw. gw gak bisa...
karena gw menganggap bukannya cowo yang harus begitu?! dan gw selalu di perhatiin dluan sama semua mantan-mantan gw secara gw yang cewe di sini!
tapi udalah lah, lagi pula si "F"nya juga cuma sayang sama gw sebagai sahabat (dia yang bilang sendri)

kembali lagi ke sms tadi
trus tiba-tiba ada sms lg dari nomor yang sama isinya gini "mut yang tadi bukan gw, tapi 'F' " tambah bingung dan kaget gw! di dalam pikiran gw 'ngapain dia sms kaya gitu, trus pake nama orang lain segala yang ngasih tau info ttng dia...
trus bel bunyi gw langsung keluar kls dan naro tas gw di kelas mulok gw krn hari ini gw ada mulok dan gw langsung lari ke kelas dia.
pas sampai kelasnya pas bgt kelas dia juga udh selesai (yailah orang udah bel) dan gw ketemu sama si "A".
gw : woi si "F" mana?
"A" : tuh (sambil nunjuk ke belakang) eh tdi yg sms bukan gw tapi si "F", dia tadi pinjem hape gw"
gw : "hah? ngapain dia sms gitu ya?"
"A" : "mana gw tau, tanya aja langsung"
oke lah, gw tanya kan trus jawabnnya dia gni " orang tadi "A", ya gk "A"?! gw tadi gak ada pulsa" (sambil nglendotan di belakangnya si "A")
what??!! gak ada pulsa alesannya??!! iya wajar kalo gak ada pulsa pinjem hape temen tapi yang bikin gw bertanya-tanya,
kenapa pake nama orang, seakan2 akan si "A" yang sms gw dan yang ngabarin keadaan dia ke gw?
apa lo gengsi?
trus kenapa gengsi?
3 pertanyaan simple itu belum terjawab...

Rabu, 25 Agustus 2010

sadarkah kau. . .


sadarkah kau. . .


sadarkah kau,
aku melihatmu di kejauhan

sadarkah kau,
aku mencarimu dalam kerumunan

sadarkah kau,
hatiku menjerit saat kau menyebut namanya

dan sadarkah kau,
aku selalu berusaha agar kau melihat ke arah ku...

aku ingin kau mengetahuinya
aku ingin kau merasakannya
dan aku ingin kau mencintai ku...

Minggu, 22 Agustus 2010

kesepian

sendri..
ini yang gw rasakan sekarang, gw merasa kesepian sekarang. ya emang sih  di sekitar gw banyak orang banyak yang ketawa-ketawa, teriak-terika, main kartu, dengerin lagu dll. ya gw lg ada di kelas ddan gak ada guru sekarang... pedahal gw lagi mau belajar tapi gw maunya di ajarin, gw mau ngusir perasaan kesendriian gw, gw mau menyibukkan diri tpi.. lagi-lagi setiap gw ngeliat kertas yang berisi angka2 dan tulisan yang membuat otak gw mikir gw tambah pising.. dulu gw (smp) gw rajin deh kalo gak ada guru dengan di temani sang kekasih tercinta (mantan) mengejakan buku PM dan gw tanya2 soal hal yang gw gk tau dan dia ngejelasin dengan penuh sabar dan membuat bt gw ilang! ya emang sih akhirnya jadi gak belajar tapi gak apalah membuat gw terhibur dan merasa menjadi gadis tanpa beban yang ada di dunia ini kalau bersamanya.. tapi semua itu hanya tinggal kenangan, kenangan indah...

udah lah dia sudah mempunya gadis lain yang lebih dari gw, asala kan dia bahagia gw juga harus bahagia dan gw udah memutuskan untuk move on!!! gila ya gw udah jadian 2 kali setelah putus dari dia tp ttp aja pas putus yang gw inget dia. gw merasa kesepian lagi..
gw kesepian di sini!!!!
di saat ada orang lain yang gw sayang selain mantan tersayang gw, orang itu hanya menyayangi gw sebagai sahabat dan ada sedikit kekecewaan gw sama orang itu yang membuat rasa sayang gw ke orang itu hilang.. :(

sekarang..
ada sih seseorang yang di hati gw, yang menarik perhatian gw tapi dia gak boleh gw miliki!! :( (sudah gw jelaskan kenapa di posting sebelumnya)

oke jadi...
gw butuh seseorang yang perhatian sama gw lagi!!! gw mau di buntutin kemana pun lagi!! gw mau ada yang bilang gw "my princess", "my love" dll! gw mau pas gw makan gak abis ada yang maksa gw abisin makanan gw dan suapin gw! gw mau apa yang dulu gw pernah rasain mendapatkan perhatian lebay!! gw kangen di perhatiin lebay! gw kangen lovely giraffe!!! gw kangen perhatian nya, gw kangen kasih sayangnya!!! cuma itu..
gw kesepian!!

Tanpa rencana. . .

semua berjalan tanpa ku sadari
tanpa skenario
dan juga tanpa rencana

rasa ini muncul
dan semakin nyata
aku tidak menginginkan ini
tetapi.. aku tidak ingin ini hilang

aku ingin selalu di dekatnya
menemaninya
sampai ia sendiri yang meninggalkan ku
TIDAK!!
aku tidak mau ia pergi

mungkin ini mustahil
tetapi
aku ingin kau tau
aku mencintai mu...

Sabtu, 21 Agustus 2010

gak boleh!!

hai

udah lama gw gak ngeblog, hahaha berasa kaya yang sering nulis blog aja gw. blog aja baru bikin, trus masih berantakan pula.
ahhh boam lah.. gak ada yang ngeliat blog gw ini (sepertinya) jadi gw bisa sesuka hati deh nulis apa aja yang gw mau :) . termasuk cerita tentang perasaan aneh gw yang gw rasaain kalo ketemu "si 27" (pasti gak ada yang tau)

hmm
mulai aja deh kenapa nih posting gw beri judul "gak boleh!!!"
ya karna gw GAK BOLEH!! gw gak boleh suka sama dia ("si 27"). terlalu beresiko dan berbaya.
gw gak mau semuannya hancur karena gw, karena gw suka sama dia.
 
tapi..
gw suka sama dia!! hadoooh gimana dong!! gw tau gw salah dan gk boleh suka sama dia! tp gw suka dia entah kenapa, gw suka salting di depan dia dan mata gw gak bisa lepas ngeliatin dia, pedahal dia gak pernah ngeliatin gw -_-. yailah orang dia suka sama cewe lain -_- dan cewe itu jauuuuuuuuuh lebih sempurna di bandingkan gw (gw menyadari itu kok)
emang sih meraka belum jadian... emang sih dia masih jomblo, tp kata temen gw jomblo itu ada dua macem yang pertama : jomblo status dan yang ke dua jomblo hati..
dan "si 27"  cuma jomblo status tapi gak jomblo hati :(
jadi p ^ q hehehe ;p

ya... gw cuma bisa memendam rasa ini aja, gw juga gak mau dia tau dan orang lain tau, gw belom siap.. gw belom siap dia menjauh dari gw karena tau perasaan sinting ini! gw gak boleh suka sama dia!
tp.. ada di dekat dia gw udah seneng kok :) walaupun tidak  bisa memiliki

jadi deh judulnya gw "cinta diam-diam"
gw bakalan pendam perasaan ini sampe meluap dan surut pada akhirnya dan menjaga jangan sampe dia tau!

Kamis, 12 Agustus 2010

Aku merasakannya

aku merasakannya

aku tidak mengerti ini apa
aku senang di dekatnya
aku bahagia mendengar suaranya
aku terbang mendengar tawanya

perasaan yang tidak pernah ku rasakan
perasaan yang tidak pernah hadir
selama aku mengenalnya
tidak pernah ku rasakan itu

tetapi..
sekarang...
aku merasakannya

pertama kali posting

haaaaaah.. lega
akhirnya kesampean juga buat blog, ini blog pertama gw yang berhasil gw bikin lho..
udh 3 kali gw bikin blog gak jadi-jadi (gak ke bentuk-bentuk malah) dan akhirnya sekarang jadi juga deh!
gw tertarik bikin blig krn gw sering ngeliat2 blog temen-temen gw, gw suka baca cerita mereka. dan pada akhirnya gw tertarik punya blog sendiri. pada dasarnya gw gak suka nulis. tapi... belakangan ini gw suka nulis-nulis tentang yang gw rasain buat seseorang. hmmm bisa di bilang blog ini untuk seseorang.. gw akan masukin puisi yang gw buat tentang yang gw rasain ke dia dan juga yang gw rasain kalo gw inget sama mantan tersayang gw yaitu erza nararya. saya belum bisa melupakan anda sepenuhnya :(
hmm
yg jelas gw bakalan ngepost apa yang gw rasain.. semuanya :)