Gw udah sampe di titik jatuh gw, bener-bener jatuh!!!
Kenapa jdi begini? Semua nya hancur.. Hancur!! Gw udh berusaha tapi apa?
Hasilnya hancur!! Nilai mtk gw hancur..
Gw takut.. Gw takut klinik! Gw gak mau klinik :'( huuaaaaa...
Klo mtk gw klinik otomatis IP gw turun dan gw gk mau!!!
Semua usaha gw sia-sia semua!! udh les ampe malem ttp aja nilai gw jelek!
Gw kesel apa emang gw nya yang bego!! Ahggg!!! Cape gw!!
Bego!! Gw benci sama diri gw sndri!! Gw benci!! Gw gk suka dri gw sndri!!
Gw kesel, gw benci sma kebegoan gw!!!!
Kalo gw smpe klinik
Udhlah... Cape gw,
Gw gak tau gw bisa bangkit lgi apa gk. Gw cape.. Gw udh brusaha belajar les dan hasilnya? NOL!!
Terserah deh semester 4 gw kaya apa.. Gw cape!!!
Kamis, 02 Desember 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

1 komentar:
jangan menyesali yang udah lewat.. kalo emang udah dapet segitu ya terima aja.
gw juga remed ko. tapi gw masih berusaha buat nge bagusin nilai gw di remed,masih banyak pintu di depan lu mut, jangan dututup begitu aja.
Posting Komentar